Layanan Kami

Kami menawarkan layanan penuh Manajemen Arsip dari penyimpanan dokumen, manajemen media, pencitraan, konsultasi, pelatihan, dan bidang lain yang terkait dengan manajemen informasi.

Manajemen Dokumen

Kurangnya ruangan, tidak dapat menemukan dokumen yang dibutuhkan, keperluan dalam kelangsungan usaha, kekhawatiran dalam hal keamanan atau apapun alasannya LAT mempunyai solusi untuk mengelola dokumen di organisasi Anda dalam lingkungan yang aman dan terlindungi dengan biaya yang hampir selalu lebih efisien dibandingkan dengan solusi yang Anda miliki sekarang ini.

Anda dapat menggunakan layanan kami untuk mengambil dokumen Anda dari lokasi yang sekarang; mengelola dokumen-dokumen tersebut; dan menyiapkan dokumen-dokumen tersebut untuk pengambilan setiap saat Anda perlukan.

Dokumen-dokumen Anda aman terkontrol didalam kotak karton arsip dan juga terkontrol secara individu, dan setiap kegiatan dapat ditelusuri dengan menggunakan teknologi barcode. Anda akan memiliki akses penuh terhadap jejak audit yang dilakukan pada dokumen Anda sejak dokumen Anda sampai di LAT sampai dengan pemusnahan dokumen.

Manfaat Utama :

Penghematan biaya

Sistem spesialis penyimpanan kami dan fasilitas yang efisien membuat biaya menjadi lebih hemat dibandingkan dengan jika Anda mengelola sendiri dokumen Anda. Penghematan tergantung kepada metode penyimpanan sekarang ini, tetapi Anda dapat menghemat sebesar 90% dari biaya Anda dibandingkan menyimpan dokumen-dokumen Anda  didalam 4 laci lemari dokumen di pusat kota.

Penarikan data secara efisien

Jika Anda membutuhkan sebuah dokumen, Anda tinggal mengirimkan permintaan melalui faks, surat elektronik, atau jaringan internet, dalam waktu kurang dari 3 jam, semua dokumen yang Anda butuhkan akan dikirimkan pada Anda. Hal ini menunjukkan bahwa sistem ini lebih cepat dan lebih dapat diandalkan jika dibandingkan dengan jika Anda menyimpannya sendiri dokumen-dokumen tersebut.

MYOF

Aplikasi Mind Your Own Files (MYOF) kami membantu Anda dalam pembuatan daftar petunjuk dan pengelolaan dokumen-dokumen di organisasi Anda. MYOF terintegrasi dengan sistem operasi RSSQL kami yang memiliki kemampuan pertukaran informasi 2 arah mengenai dokumen Anda secara efisien.

Manajemen Media

Hampir semua organisasi mengetahui pentingnya mempunyai duplikat dari data komputer untuk berjaga-jaga dalam menghadapi kegagalan sistem komputer. Organisasi-organisasi yang lebih progresif mengerti pentingnya menyimpan duplikat data tersebut dilokasi yang aman, namun dapat dengan mudah diakses, untuk melindungi data tersebut dari resiko musibah yang membahayakan tempat berkerja mereka dan yang dapat memusnahkan informasi-informasi penting yang mereka miliki.

LAT menawarkan layanan lengkap untuk penyimpanan dan perputaran rekaman duplikat data komputer. Anda dapat menjadwalkan perputaran dari rekaman duplikat data pada hari/waktu yang sudah ditetapkan dan dalam situasi darurat, Anda dapat menarik data Anda setiap saat 24 jam x 7 hari.

Sistem jadwal perputaran milik kami memungkinkan Anda untuk menjadwalkan keperluan perputaran rekaman data berbulan-bulan sebelumnya, sehingga dapat mengurangi beban kerja administratif Anda.

Rasa aman dalam menyimpan data komputer dalam organisasi Anda berbiaya lebih murah daripada yang Anda bayangkan. Perputaran mingguan setiap paket data hanya menghabiskan biaya Rp.500,000; setiap bulannya.

Akan halnya dengan layanan LAT, teknologi barcode memungkinkan kami untuk menelusuri, merekam dan memastikan total keakuratan dari layanan kami.

Manfaat Utama :

Rasa aman

Perusahaan-perusahaan yang menyimpan duplikat data mereka diluar dengan menggunakan jasa layanan profesional akan meningkat secara dramatis peluang mereka dalam kelangsungan kerja jika terjadi suatu musibah.

Kemudahan administratif

Keunggulan penjadwalan kami akan secara otomatis memelihara perputaran rekaman tanpa Anda sendiri yang harus ingat untuk melakukannya.

Pengendalian

Memiliki akses terhadap data penting Anda 24 jam sehari dan juga jejak audit lengkap dari pemindahan rekaman

Pencitraan Digital

Meskipun biasanya penyimpanan rekaman data asli merupakan metode yang lebih efektif biaya, terkadang ada waktunya menyimpan data dengan cara alih media memiliki banyak manfaat. Kemudahan yang diberikan oleh alih media dalam penyimpanan duplikat data-data penting, dan kemudahan yang diberikan oleh hasil scanning pada para pengguna untuk saling berbagi data dan informasi merupakan alasan-alasan yang masuk akal untuk melakukan alih media terhadap data-data Anda. LAT dibentuk untuk menyediakan layanan alih media yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa pelanggan membutuhkan dokumen dalam waktu cepat (30 menit atau kurang), atau ingin memeriksa dokumen mereka di lokasi-lokasi terpencil, yang pastinya tidak praktis jika harus dilakukan dengan cara pengambilan fisik. Layanan "Scanning-sesuai-Permintaan" dapat menjadi sebuah layanan ideal bagi para pelanggan seperti ini. Dengan layanan ini, dokumen-dokumen disimpan tanpa alih media dan hanya dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh para pelanggan yang akan di-scan setelah dilakukan pengambilan fisik. Keuntungan dari jenis alih media ini adalah biaya yang hanya dikenakan pada saat dokumen-dokumen tersebut dibutuhkan, dan 99,9% dari dokumen yang di-scan tidak akan diperlukan lagi. Biaya yang dihemat akan cukup besar jika Anda melakukan alih media pada semua dokumen Anda.

Banyak kantor pengadilan dan bagian pemerintahan di Indonesia yang memprioritaskan dokumen-dokumen asli. Bisa terjadi pemusnahan dokumen sebelum masa penyimpanan berakhir dengan menggunakan data yang di-scan sebagai data duplikat, namun ini adalah pengecualian, yaitu dengan peraturan untuk mempertahankan data-data asli.

Manfaat Utama :

Alih media memungkinkan para pengguna untuk saling berbagi dokumen. Data dapat berfungsi sebagai data duplikat data-data penting.

LAT menawarkan akses penuh terhadap data yang di-scan, juga biaya yang jauh lebih murah untuk jasa scanning sesuai permintaan.

Scanning sesuai permintaan dapat diselesaikan dalam waktu 30 menit, atau bahkan kurang dari 30 menit jika pelanggan membutuhkan data dalam waktu cepat. 

Pemusnahan Dokumen Secara Aman

Untuk menghindari bertambahnya jumlah karton atau file Klien, kami sarankan, agar setiap karton / file diindeks bersama dengan Tanggal Penghancuran. Tanggal Penghancuran ini akan memberi tahu kami ketika klien merencanakan karton / file ini untuk dievaluasi kemungkinan kehancurannya, setelah tanggal penghancuran jatuh tempo. Kami TIDAK PERNAH memusnahkan karton / file apa pun tanpa konfirmasi dari Klien.

Jika Klien memilih untuk menghancurkan karton / file kami, maka Klien akan diminta untuk mengisi Formulir Permintaan Layanan. CSR akan menghubungi Klien untuk menginformasikan jadwal penghancuran. Setelah semua dokumen siap untuk dihancurkan, Klien akan memiliki kesempatan untuk melakukan pemeriksaan fisik akhir dari karton di tempat kami. Dokumen hanya akan dimusnahkan setelah konfirmasi tertulis. Klien juga harus memberi tahu jika mereka ingin menyaksikan proses tersebut.

Untuk mendukung layanan ini, kami menggunakan mesin penghancur kertas strip. Strip memiliki lebar sekitar 5mm, dan output didaur ulang untuk mengurangi dampak lingkungan.